Ads

Cara memakai Kerudung Modern

Cara memakai kerudung modern merupakan salah satu tutorial yang banyak dicari para hijabers. Apalagi ada banyak sekali model kerudung modern yang saat ini dijual. Dari model pashmina hingga kerudung paris, dari bentuk segi empat hingga yang bentuk instan. Kebebasan dan kreativitas dalam mengenakan kerudung dan desain yang up to date merupakan ciri khas hijab modern tersebut.

Namanya jilbab sebenarnya esensinya tak berubah, dari sejak jaman dulu hingga sekarang. Kerudung jilbab merupakan perintah agama dimana ketentuannya telah ditetapkan. Diantaranya kain kerudung harus menutup rambut, bagian sekitar leher, hingga turun menutup lekuk tubuh, terutama sekitar dada.
gambar jilbab modern
hijab modern praktis
hijab modern segi empat
kerudung modern online
hijab modern 2015
jilbab modern untuk kebaya
Meskipun demikian sentuhan kreativitas dan kebutuhan untuk tampil menarik ikut mewarnai perkembangan desain dan model kerudung. Namun dari berbagai model yang ada, tampaknya bentuk kerudung abstrak merupakan model yang mendominisi dan diminati para muslimah modern. Model jilbab abstrak lebih fleksibel dan memberikan ruang kreativitas yang luas untuk dibentuk maupun disesuaikan dengan busana muslimahnya.

Contoh Gambar Tutorial Cara Memakai Kerudung Modern :
cara pakai kerudung modern dan gambarnya
cara memakai jilbab modern pashmina
tutorial cara memakai hijab modern segi empat
cara memakai jilbab modern untuk wajah bulat
cara memakai hijab modern model pashmina
jilbab modern pasmina
kerudung modern terbaru murah
jilbab modern simple
kerudung modern simpel dan cantik
Nah, berikut ini salah satu cara memakai kerudung modern bentuk abstrak yang bisa anda kreasi sendiri secara bebas sesuai keinginan dan selera anda.
  1. Sebelumnya siapkan terlebih dahulu model kerudung abstrak yang ingin anda kenakan, dan sesuaikan dengan busana muslimahnya. Baik menyangkut corak atau motif maupun warnanya agar terlihat lebih menarik.
  2. Kenakan terlebih dahulu inner jilbab maupun daleman jilbab, seperti ciput ninja atau yang lainnya. Sebaiknya tutup pula bagian leher dengan bentuk daleman yang dipilih.
  3. Setelah itu lingkarkan kerudung modern bentuk abstrak di atas kepala dan tarik kedua ujungnya hingga di belakang tengkuk leher dan ikat keduanya.
  4. Sesudah itu anda sebenarnya bisa berkreasi sendiri untuk membentuk model jilbab apa saja. Diantaranya anda bisa menarik kedua ujung jilbab ke atas kepala dengan cara dilampirkan sehingga membentuk lapisan dan rapatkan dengan menggunakan peniti atau jarum.
  5. Selain cara di atas, anda juga bisa menarik kedua ujung jilbab itu ke depan leher dan diikatkan di leher, sisa ujung jilbab kemudian diurai agar jatuh di sekitar bagian dada dan kedua sisi pundak.
  6. Akhirnya cara memakai kerudung modern pun selesai, dan anda tinggal merapikan atau menambahan asesoris  untuk memperkuat penampilan anda.

0 Response to "Cara memakai Kerudung Modern"

Post a Comment

wdcfawqafwef